Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

now is 9th grader

hari ini gue lumayan capek, yah, ulangan semester di sekolah udah selese, jadi hari ini diadakan pertandingan futsal antar kelas, tapi insya allah besok ada basketnya juga, gw lebih berharap untuk itu. waktu duduk2 di pinggir lapangan sebelum maen (dan gw sempet kegebok bola). gw nyadar, bahwa, gw bakal ninggalin sekolah ini dalam waktu dekat, dan gw rasa, itu akan cukup mengharukan. walopun sebenernya gw cuma ga mau pisah ama temen gw, kalo sekolahnya? pengen gw bakar justru.

ga kerasa, smp itu cuma 2 tahun (gue aksel), gue yang udah mengukir nama di smp 49 jaktim ini (nama yang terukir karena rambut gondrong setiap saat), bakal ninggalin sekolah ini.

waktu sd, gw juga lumayan ngerasa sedih ninggalin, waktu itu pengumuman hasil uas semua dipajang di pelosok sekolah. dan lagi dulu sd gue itu luas, jadi carinya mencar2, gue sendiri akhirnya ngliat no.gw dan terpampang LULUS. yah sudah barang tentu,, yang duduk sebelah gua pas ujian ga pelit contekan sih (???). temen2 gw dr semua kelas pada lari2 di lapangan, mereka lari2 tereak2 di lapangan seakan kiamat dipercepat. gw duduk di pinggir lapangan, gw terharu dan mata gw berkaca2 (ini beneran), gue hampir menitiskan air mata, gw langsung gondok saat temen gua deketin gua sambil bilang "kenapa Fand? sabar ya? coba lagi di UAS taun depan".......

satu2nya yang paling gw inginkan saat kelulusan smp sekarang ini adalah, NAIK PANGGUNG. bukan, gw bukan mau bantuin mas2 kabelnya, gw lebih cocok jadi tukang sapunya. tapi itu semua karna akan ada 49 besar siswa yg dipanggil dan diberi semacam penghargaan bagi SISWA YANG NILAI UN NYA 49 BESAR. nah masalahnya bisakah otak gue yang seperti (1/100nya) otak albert einsten ini mendapatkan nilai yang seperti itu.

nah, kelas 9 inilah ajang untuk berperang dan memegang masing2 pensil dan penghapus dan bertarung di UN (pensil ama pengapus udah kaya pedang ama perisai, ceritanya), kenakan baju baja ala smp kita, pajang dan banggakanlah bendera perang logo SMP 49 (horasss!!!)

tapi meninggalkan sesuatu yang berarti itu yg susah, temen2 gw, sahabat gw, temen band gw, pacar gw. eh, ga punya deng pacar, ada juga pembantu gw yang sering gw minta jadi temen saat tidur. yah intinya adalah, glomerulus merupakan bagian dari ginjal. loh salah, maksud gw, intinya bisakah gw tetep bareng mereka? apalagi sahabat gw, Irsyad, yg paling bs ngertiin gw, gw kemana2 brg, suka maen basket brg, saling curhat, gw juga pernah nginep dirumahnya dan tidur bareng. dia diatas, gua dibawah. ets, maksudnya dia tidur dikasurnya dan gw dilantai. hobi gw kalo udah kayak gitu adalah motoin bibir eksotisnya yang merupakan klonning dari bibir ikan koi dengan bibir buaya. tapi kemana pun kita, kita slalu bersama, walaupun kadang bisa disangka homo.

yah tapi yg namanya hidup, ada waktu, krn hidup itu perlahan, menuju akhir, berjalan ke waktu2 terakhir, akan gue temuin, hal-hal baru dalem kehidupan gw yg gak cuma sekarang


imported from old blog

No comments:

Post a Comment