Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

I'am

hey nama gue Ressa Refandry Syarif (Fandry Syarif), biasa dipanggil Fandry, ato kadang juga dipanggil "copeeeeeeeeeeeet" kalo penyakit gue udah kambuh. gue masih kelas 3 smp, di smpn 49, sekolah negeri yang cukup dikenal karena terletak di lokasi yang strategis (dari kiri pasar induk, dari kanan pasar, depan pangkalan ojek), kelebihan gue adalah muka gue yang menarik (saking menariknya mungkin lebih tepat disebut "ancur"), sementara kekurangan gue, gue sering sekali mendapatkan masalah dalam hidup, sering, lebih sering daripada datang bulan yang dialami para kaum hawa tiap bulan. gue adalah hasil kawin silang dari orang palembang dengan jawa. tapi gue tinggal ama nyokap dan adek gue. kita bertiga, dan dunia tak akan pernah lebih indah..

1. Nyokap: nyokap gue bagaikan orang berkelamin ganda. gimana nggak? nyokap gue memiliki tampang maco (mantan copet) gak sedikit tukang parkir ato polosi cepek yang berkata seperti "makasih OM" ato "makasih PAK". nyokap gue dikenal dengan sebutan tukang manjat pohon pada waktu sd (bukan, dia bukan maskot ragunan). hobinya nangkring di pohon tiap istirahat ato pulang sekolah. Adalagi dia jago olahraga apa aja lawan cowok. beda banget ama gw yang walaupun main hulahoop ama bencong doang ga bisa.

2. adek. mungkin lebih tepat gue sebut RECEH. Anaknya lumayan enak tp akhir2 ini sifatnya selalu aneh dan uncontrolled. tepatnya dia sedang berada di masa peralihan..

kehidupan sekolah gue, gak selalu indah juga, tapi menyenangkan, indah saat gue bisa bersenang2 bersama temen2 gue, beli jajanan sd, sambil ngerecokin bocah2 sd di deket sekolah. dan hidup bagaikan neraka saat guru2 pedophilia mulai menginjakan kaki di kelas. yep, 49 adalah sekolah yang kata kepala sekolahnya sih, bertaraf internasionalah, elitlah, banyak duitlah, jadi sekolah bisa jadi tempat bertahan hidup dengan otak yang dimiliki masing2. sayangnya 49 adalah sekolah ber-SBI yang sombong. yep, SBI, Sekolah Bertaraf Internasional sekaligus Sekolah Bertarif Internasional. yang membedakan antara kelas biasa, SBI, apalagi AKSEL!? tentu aja DUITNYA. kepala sekolah berkumis serabut kelapa itu digosipkan dulu jadi penjual kelapa muda, masih digosipkan, tapi gue yakin enggak.. gue yakin dia lebih rendah dari itu. hehe.

di lain ituu, gue lebih memikirkan siswa siswi smp ini yang beragan, ada yang Gaul, ada yang layaknya Orang Biasa, ada yang Lebay, O'on, juga Katro. Gaul, Orang Biasa, Lebay, O'on, Katro, ato bisa lo singkat menjadi GOBLOK.
oke gue becanda, yang pasti yang paling gw punya di 49 adalah hubungan gue yang ada dalam band yang gw miliki disitu, band nya bernama Acid Glacial. tentu saja yang bikin namanya itu Ammar. artinya? tentu sajaa dia juga kagak tau, awalnya emang ngarang doang, tapi terdengar mantap katanya


oke ya, gue rasa cukup untuk perkenalan. tak kenal maka tak sayang, tak bayar utang maka tak selamat, jangan lupa untuk selalu membuka blog ini, dan silahkan mengontak fandrrr@live.com. thx guys. :D 


imported from old blog

No comments:

Post a Comment