Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

FINE

wey, udah lama ga ngomong gara-gara un waktu itu, dan karna modem gue + laptop bapak gua dicolong dirumah sendiri. jadi waktu itu gue di sekolah, tiba-tiba emak gue nelpon bahwa rumah kecolongan.....

gue: hah? emang siapa yg nyolong? kok bisa?
nyokap: iyaaa, tukang telkom nipu gitu pura-pura jadi tukang telkom.
gue: tukang telkom niru jadi tukang telkom apa maling pura-pura jd tukang telkom?
nyokap: gitu deh, ntar dirumah dijelasin lagi ya.

telpon tertutup.

gak gue sangka, padahal para lelaki macho di rumah gue (nyokap dan supir gue) ada dirumah, dgn bodohnya mereka tertipu.

anyway, waktu un berlangsung, gue udah ngejawab semua jawaban mtk itu, kalo gak salah hari ke3. kata orang, nilai di ljk bisa aja berubah krn jawaban kurang hitam, ato kehitaman kayak temen gue si jopeh. panitia (guru-guru dari luar 49) pun mengecek satu demi satu, panitia yg menjadi pengawas itu dateng pelan2 ke arah gue (biar menimbulkan ketegangan, kan lg UN) dia ngeliat ljk gue, gue yakin semua udah gw isi dgn bener, ga ada lecek atopun robek, walopun gue lagi pilek pun ingus gue ga ada yg netes ke ljk. ibu-ibu pengawas itu ngeliat....

pengawas: wah ini!!

gue: kenapa bu?

gue parno, gue kira daki dari ketek gue mengotori ljk itu.

pengawas: ini, TANGGAL LAHIR KAMU SAMA KAYAK ANAK MURID IBU. kok bisa ya? dia di smp 172, deket sini kan, lg un juga, dia cowok, mukanya juga mirip kamu nak. namanya ini, bla bla bla.......

(yah, sapa lg klo bukan Esa Septian Pramudha bin Sigit Damiri itu?? kuping gua makin panas aja ketika ibu itu bilang ke gua SAMA seperti tanggapan temen2 gua kalo gua mirip Esa..cukup banyak org bilang gitu,malah ampe ada yg bilang kalo kitorang kembar terpisah>>KONYOL!) *So pasti gantengan gua,lagian mnurut gua, gua ama Esa nggak mirip ah!!

gue: oh kirain ada apa bu -__-

selese un kayaknya indah banget, puas, apalagi setelah tau ternyata lulus, tp gue kasian ama yg gak lulus.

btw gue lagi cuma ngecek ini bentar, gue lagi dirumah sodara dr kemaren jd bosen aja, disini aja bosen apalagi dirumah.l tapi kemaren gue coba ke mcd di pgc (itu pertama kalinya dalam hidup gue) gue mau mesen, mbak2 mcd berdiri menanti gue, seakan gue mau bikin perhitungan ama dia, gue mesen french fries ama spicy chicken burger. mbak2nya ngomong ke gue dengan senyum tanpa rasa bersalah "mau 'take away' ato 'bawa pulang' mas?" gue diem, kayaknya ada yg salah ama kata2 yg dipake ama dia, setelah selesai, gueambil pesenan gue, dan menemukan bahwa burger yg dikasih gue itu ternyata filet o fish bkn spicy, padahal filet o fish lebih mahal 10rb dr pesenan gue. alhamdulillah, liburan emang bikin gue jd (lebih) ga modal...

No comments:

Post a Comment