Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

kata2 favorit gue

almarhum bokap gue sering banget bilang kaya gini..

Bang,
Jangan kamu melihat masalah dari sisi kamu sendiri

Coba lihat dalam lingkup yang lebih besar
Kontrasnya berbagai macam konflik kepentingan yang ada
Akan membuat pandangan kamu bias..


***

Kamu tidak akan pernah tau apa itu..
Benci,senang,sahabat dan cinta

Kalo kamu tidak pernah hidup dengan berjuang..

***

Lebih baik dibenci karena hal yang kamu miliki
Daripada disukai karena hal yang tidak kamu miliki..

***

Kadang perlu waktu lama untuk memahami artinya..
tapi setelah gue paham..
ternyata bener jg!!
Dan itu menjadi kata-kata favorit gue dlm menjalani hidup..

Thanks Pap! miss you laaaah

No comments:

Post a Comment