Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

bali dadakan

udh lama sih emg gua ga posting ini..ga ngenet sgl macem. soalnya gua lg sibuk..sibuk bgt. lebih sibuk drpd org galigata garuk2 pantatnya..
gua beneran ga bs diganggu. sekalinya gua diganggu,gua bakal ngamuk ama org itu dan gua diemin............ampe lulus SMA.. jujur gua kesel kalo lg sibuk dgn kerjaan tp diganggu..apalg maksa..

oke..gua ksh tau kesbukan gua dirumah akhir tahun ini apaan..
gaming? bukan..
nonton film? bukan..
ngebass? bukan jg.. bukan itu..

gua selama ini BELAJAR,buat prepare UN SMA tahun dpn yg insyaallah april dilaksanakan..

cukup banyak kiat2 gua untuk itu,dan ga perlu gua sebutin..

tiap hari disekolah..gua yg biasanya belajar sambil maenan,tiba2 jd serius merhatiin guru yg lg jelasin..sampe2 gua jatuh cinta sama gurunya (bapak/i) *ini serius
maksud gua jatuh cinta,bukan jatuh cinta seperti ygkalian pikir..tp jatuh cinta dlm status guru dan murid..
gua jd nyaman ama guru2,menemani mereka kapanpun,dimanapun..sampe2 mereka boker gua cebokin..mereka bertelor pun gua yg ngeremin..

hm..gua lanjutin!
jadi..akhir tahun ini disekolah gua kan udh serius,tp gua msh ngerasa kurang nelen pelajaran..akhirnya,gua ikut jam tambahan sampe nginep di asrama siswa khusus SMA81.. (siswa khusus bukan berarti kayak anak keterbelakangan mental loh)

biasanya gua pulang sekolah sampe jam 4sore doang..kali ini,gua gapulang2 selama 1minggu..
gua nginep di asrama khusus,belajar sampe jam12 malem ama temen2 yg masih kuat..dan disitu ga ada cewe,tau lah cewe punya kehidupan sendiri dirumah..mereka lebih mementingkan hal itu drpd hal yg lg gua jalanin sama anak cowo lainnya..tp mungkin jg mereka gadapet izin dr org tuanya buat nginep diasrama khusus..
hm....nah udh gitu,gua ama anak2 laen tdr pasti lewat dr jam 1malem..abis KBM berakhir jam 12,pasti ada ajalah yg kitorang lakuin..ya duduk2 dibawah ring basket tengah malem,sambil maen gitar,sambil inilah itulah,bersetubuh dibawah ring basket antarSESAMAlah...sambil......ya banyaklah..tau sih laki2 biasanya ngapain.. *ga bersetubuh beneran

akhirnya libur tiba..emak bapak gua msh di semarang..gua dirumah ama adek gua,ama pembantu gua..kita bertiga..dan dunia takkan pernah lebih konyol..
soalnya pembantu gua ga goblok sih,dia pinter tp putus sekolah..skrg disekolahin ama emak gua di SMA 81,dia satu sklh sm gua..udh gitu ga jelek juga ga tua..udh gitu dia alim lg..dan itungannya dia kyk kk gua..dia lebih tua cuma beberapa bulan dari gua..namanya INDAAAAAH *kayak nama mantannya Guin haha)
[re:gua puji Indah bkn berarti gua suka ama dia..ini fakta. dan sebenernya,indah itu bkn pembantu gua,dia itu anak kerabat org tua gua..nah si kerabat org tua gua di tangerang itu,maafnya ngmg ya....org kurg mampu gitu..makanya si indah diajak ke jkt,tinggal dirumah gua,dia disekolahin ama emak gua,dikasih uang jajan,dia jg dibayar tiap bln atas pengabdian dia pada keluarga gua karna dia bisa beres2 rumah,masak,sgl macem.. (kyk pembantu gitu)
dah sekilas intermezzo tentang si indah,itu bkn urusan gua..tp curcol dikitlah..

gua sebenernya bete dirumah,tp tekad gua keras buat nelen pelajaran dirumah..okelah gua rasa itu memang jd kewajiban gua..gua butuh,maka gua hrs berusaha untuk mendapatkan itu..

pas tanggal 30 malem..gua belajar dikamar (2minggu lebih gua kyk manusia purba,soalnya gua ga keluar rumah sm sekali) *beneran*..tiba2 emak gua kekamar buka lemari gua sambil bw koper..di dlm koper itu sekilas gua liat ada baju adk gua..dan beberapa baju gua dimasukin kedalem itu koper.
gua sh ga peduli,soalnya gua pikir emak gua cuma mau nyingkirin baju2 dilemari gua yg ga kepake.

paginya tanggal 31..gua denger adzan shubuh,guabangun,gua sholat.abis itu gua tidur lagi
baru 5menit gua merem,eh emak gua bangunin gua..

nyokap: fand bangun fand cepetan!
gue: knp mah? bromo meletus?
nyokap: kamu ini mau ngelucu pagi2? ga fand,kita mau ke soe-hatta
gue: hah? knp mah ke soehatta? mau nntn pesawat jatoh?
nyokap: bukan saatnya ngelucu nak..kita adadakan ke bali
gue: yaaaaah! kan fandry dirumah mo belajar mah pas liburan..ogah ah kebali!
nyokap: ikut aja,dirumah gada org sm sekali
gue: fandry udh gede mah (apaan yg gede Fand? wkwk),chicken amat dirumah sendiri gaberani..
nyokap: ikut aja pokoknya mamah udh pesen tiket dr sebulan lalu buat 4org kok..
gue: ish.. ya udhlah!
nyokap: kok ngelawan ya sm mamah? *sambil dicubit paha gua
gue: mah buku fandry gmn mah? biar sambil belajar nih mah ngejer materi UN..
nyokap: udh mamah beresin smlm semua buku kamu yg biasa kamu pake buat latihan..

akhirnya,gua mandi..

***

malemnya,11.00WIT di sanur..rame bgt.. dan ga nyesel gua ikutan kesini..seenggaknya bs jd tempat refreshing dr kepenatan gua belajar dikamar selama2minggu ini..
untung gua nurut emak gua,kalo ga? gabakal gua seneng2 year end gini haha..
tapi sygnya,karna dibali bnyk aktivitas..buku2 yg gua bawa gabisa gua baca sering2..paling cuma 6jam sekali klo lg di hotel..
yah,gpp lah..yg penting gua udh usaha..
***

Happy new year

No comments:

Post a Comment