Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Saturday

happy new year and ...... whatsup??

setttt! kayaknya udah lama gue nga posting disini. terakhir gue posting pas.... tahun lalu! ya tahun lalu. ga lama2 amat jg sh soalnya semalem kan br tahun baru..
oh iya hampir lupa gua.
happy new year guys,hope n wish everything d'best for 2011! amin..

2011 dtg,melewati 2010 yg sangatsangatsangatsangat rumit..rasanya idup di 2010 kyk idup di jaman batu..nyesek abis gabisa apa2 gua tahun lalu itu..gua hrp 2011 ga seburuk 2010,amin..

satu2nya hal yg plg gua inget dn gua targetkan di 2011 ini adalah....
dapet cewe? oh bkn..gua udh punya cewe
bisa kawin? oh apalagi..gua msh kecil
hmmm..hujan duit? oh boleh..tp bukan itu yg gua inginkan di 2011 ini.


yah siapa yg gatau sih..skrg kan gua udh kls 3,bentar lg UN SMA..
target gua itu..............bs lulus dr SMA ini dgn nilai yg memuaskan...dan bs masuk univ yg gua idamkan dr dulu..what's that? FSRD di ITB kalo ga itu Arsi UNPAD!
amin...................

tp jujur gua msh bingung..gmn kalo gua gamasuk ITB? gua ke unpad.tp kalo gamasuk unpad jg? kacau njir..

dan itu trs trs gua pikirin sampe detik ini..ga ush jauh2 jg sih
sebenernya yg plg gua takuitn itu...gua ga lulus SMA.
soalnya,ada thn lalu kk klas gua (aksel ankatan sblm gua) ga lulus 3org.
nah,kan angka ketidaklulusan yg cukup gede tuh..


gua kebayang aja..kalo gua ga lulus bisa jd penyakit jiwa,karna tekanan batin,tambah lg malu gua njir...
ok kalo bukan itu hal yg disebabkan...tp bisa2 kalo gua galulus,harusnya ngulang,malah diberentiin sekolah ama emak gua.trs? gua suruh jadi tukang becak kota tua,kalo ga itu jd tukang bajaj (teketeketeketeketeketek...drrrrt...drrrrt....) *kan ceritanya itu suara bajaj*


itu..msh ga kepikiran aja..
tp gua sm temen2 aksel lain,sempet doa bareng untuk kelulusan 2011..semoga aja doa dan usaha kita ga sia2..amin

No comments:

Post a Comment