Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Monday

my girl don't cry

udh barang tentu,org yg gue syg blm berubah dan semoga nga akan berubah untuk skrg dan seterusnya selama dia bisa+masih disamping gue,,

waktu dia msh jadian sm org yg bener2 dia banggakan itu,gua cm nyimpen harapan sweety yg KOSONG melopong,bahkan bisa dibilang gua ngejer2 dia ibarat org ngelamar kerjaan tp udh keduluan sm org laen.. dan nga tau knp dr dulu gua slalu sial,tiap dia single dan gua coba dketin pastilah keduluan ama org..
mungkin banyak org blg, 
anjing menggonggong kafilah berlalu..
 yep,tepat! gua kyk anjing yg ngegonggong dia kapilahnya..

bisa jg dibilang, gua supir dia majikannya.. gua nga dipandang sm sekali..

dan satu pacar dia yg terakhir,adk kls gua.. orgnya biasa aja,nga ebat2 amat..
tp nga tau knp dia bs jadian ama cewe yg udh lama gua kejer itu,sebut cewe itu N.. adk kls gua R..

suatu sore di kantin,pas slese football..gua prnah ditanya2 ama adk kls gua itu,krna dia tau kalo gua suka sama cewenya..

R: Fan lo skt hati nga nih B gua ambil?
gua: NGA lah tolol,gua udh punya B yg lain.. (pdhl ngarang abis..lah gua lagi nga laku aja. bahkan gua kalah ama kambing2 pasar yg jarang mandi)
R:oh,kalo sakit hati bilang gua ya?
gua:!@!#$@%%??

malemnya pas browsing tugas,gue sempet mikir.. knp tadi gua nga bilang kalo gua ini sakit hati?
tp gua mikir lagi kalo gua GENTLE.. gua akan usaha sendiri buat dapetin apa yg gua mau! gua selalu yakin gua bisa dan gua nga butuh bantuan org lain.. nyatanya nggak juga..

setelah hubungan R dan B hampir setahun,gua selalu denger gossip2 bencong kalangan adk kls tentang R.. dia tahan 1tahun ama si B karna dia udh nga peduli lg ama B.. dia jg cm mau ngambil image setahunan doang,dan katanya jg dia udh nga ada feel lg sama B..

gua sempet mikir kalo 'inilah satu2nya ksempatan dlm kesempitan,nyeritan ke B kalo R itu nga peduli lagi'..
tp gua nga sebodoh itu dgn gampangnya mulut gua ngebacot soal itu..

blablabla.. lgsg aja 2the point..

jd gua udh jadian sm si B.. 2 hari stelah dia putus dgn Ex nya itu.. ternyata Ex nya itu (R adk kls gue), tgl 26 jadian ama ank SMA 28.. gila apa nga nyakit?

tadi gua cerita ke cewe gue soal itu,sengaja gua baru cerita skrg karna gua selama ini ttep JAGA perasaan dia (walopun dia msh ama adk kls gua..)
gua takut,kalo gua cerita waktu itu,dia bakal nangis kecewa,dan nga ada tempat berteduh..
tp skrg kalo gua udh cerita gini,
1.gua lega nga ada yg gua sembunyiin lg,,
2.kalo dia kecewa ampe nangispun,dia bs lampiasin tuh semua ke gua karna sekarang ada GUE disamping dia.. yep, I'm her guardian prince..   
meskipun muka gua nga betampang pangeran penjaga (paling cuma dianggep muka preman pasar),tetep aja sikap gua harus ala guardian prince,yg bisa jaga dia,terutama jaga perasaan dia.. dgn satu tujuan,biar dia tetep ngerasa nyaman disamping gua.. gua juga bakal nyaman ngejaga dia,,

karna gua udh ngerasain betapa susahnya gua ngejer dia,ibarat gua naek becak dia naek pesawat.. makin dikejer makin jauh.. tapi apapun itu, I'll never give up..

Tapi bnrn tumben baru kali ini postingan tentang cinta dan perasaan gua, biasanya mah nggak gini.. hha

ok, intnya,,
My girl don't cry, cuz I'm beside of you..

No comments:

Post a Comment