Selamat Datang di Dunia Fantasi - silahkan berfantasi dari pikiran lo semua untuk memasuki cerita kehidupan gua yang fakta

Tuesday

DUH,kayaknya gua nga bisa bayar (gua rasa uangnya nga cukup)!

Senen sore,dimana cuaca jakarta lg aneh.. ujan,panas,mendung,panas lg,tiba2 ujan, dst. gua sndiri nga tau knp.

sore itu gua br pulang dr surfer girl buat beli sesuatu yg besok mau gua ksh buat someone special.. (sekeluarga mau pulang ke palembang mumpung sklh gua libur seminggu)
nga lama stlh gua masukin mobil ke garasi,adk gua tereak mo maen sepeda. dia ijin ke gua berhubung bokap nyokap lg kerja dn pulang malem..

akbar: bang,akbar maen sepeda ya?
gue: jgn de,cuaca lg aneh nih.. panas,ntr tiba2 ujan jalanan licin,jatoh ntr repot..
akbar: yg repot kan nti akbar bukan abang (dgn ekspresi cemberut)
gue: aish,nga mungkin akbar jatoh abang diemin.. udhlah maen drmh aja bar..
akbar: ah abaaaaaaang.. akbar udh lama nga maen sepeda diluar..
gue: ih,dirumah aja akbaaaaaaar!
akbar: jd akbar maen sepedanya ddlm rumah ya bang?
gue: (dlm hati) ah ini anak ogeb apa goblok yak?..
gue: yaudahlah basing akbar aja.. jgn salahin abang kalo knp2!
akbar: yesssss! makasih bang!

okelah kalo itu yg dia mau,gue turutin drpd dia mkn sering ngehujat gua.
gua nga tau knp adk gua akhir2 ini sensi gitu,kyk cewe lg haid,bahkan lbih parah sensinya.. dikit2 marah tanpa alesan,yaaaaa gitu2 lh pokoknya nga jls bgt.. gue rasa anak itu hrs dibawa ke psikiater.

oke,lupakan mslh itu.. gua udh lama nga jamming,dn akhirnya gua jamming dirumah ujan2 gini..
gue lupa kalo adk gua lg maen sepeda dirumah ujan2 gini..
langsung gua lari keluar rumah ujan2an keliling cempaka putih tengah nyari adk gua.. ada mba2 dgn gaya polos melongo ngliatin gua kyk gua ini setan.. dan ga hnya itu,tp org2 sekitar jg banyak yg tereak..
"Fandry! Fan! Fan! ngapain lari2 pas ujan gini? nga pernah maen ujan ya" (ini beneran)
sumpah gua malu bgt digituin,tp bodo amatlah gua tuli kyknya,nga bs lg denger ejekan bgitu.

lanjut gua lari ampe Jln.cempaka putih tengah 3 (krg lbh 500m dr rmh gua).. dgn basah kuyup+ngos-ngosan,akhirnya gua temuin adk gua jatoh kakinya kejentur batu. dia nga nangis,tp dia berusaha untuk bangun..
dan pas gua dateng,barulah dia nangis kenceng seolah2 dia ditolongin ama setan yg ujung2nya mo nyulik dia.

mana badannya berat,hah gua jojong lah gendong dia pulang kerumah. untung disitu ada mamang bakso malang lg berteduh krn ujan,mamang itu nyamperin gua.
"mas,sepedanya mau saya bantu bawa nga?" kata dia
"oh ya Mang,tolong Mang,mksh bnyk ya..Mamang ikutin saya aja"

sampe dirumah..........
akbar gua tidurin di sofa ruang TV.. gua suruh pembantu gua ngambil minum sama obat merah,dan gua ganti baju sekalian ngambil baju ganti akbar.

pas gua cek lukanya akbar,ternyata kakinya robek! pantesan dia nangis..

akhirnya gua cepet2 bawa akbar kemobil,babu gua jg ikut,dan gua anterin akbar ke RS terdeket..
gua bingung mau lewat mana krn sore itu akses jakpus bnr2 MATOT! akhirnya gua dpt solusi dr pembantu gua,
"Mas,dibawa ke RS Gading di pluit aja"
"oh pinter juga lo kadang2,okelah" bales gua

dijalan,akbar nangis trs nga berenti..
sampe disana,gua tinggalin mobil gua di lobby dgn mesin nyala,disitu ada bang jupir (juru parkir),gua titipin dah ama dia..
ke UGD segala macem bla3x..
panjang lebar

akhirnyaaaaaaa,adk gua kakinya mulai dijait gua ke tempat administrasi,pembantu gua nungguin akbar di ruang tempat jait itu,gua nga tau namanya apa..

di tempat administrasi,suster berambut pirang kulit hitam menanti gua dgn ekspresi meremehkan seakan dia yakin kalo gua nga bisa bayar (kayaknya sih iya)

pas dia kasih rincian pembayarannya.... blessss! lemes gua, 400rb!
gua rinci lg,ternyata ada BIAYA PENANGANAN EXPRESS!
WHAT?
ITU YG PALING MAHAL! 270.000!
astaga..!

gua cek dompet,uang gua pas pasan 546ribu sisa gope'an logam 1, 200'an logam 3, cepan logam 1..

emang nih anak bikin gua makin ga modal,maen sepeda aja ngabisin 400rb coba,adeeeeh!!

malemnya dirumah,dia dinasehatin ama emak gua. gua dikamar dan gua nguping..
tiba2 bapak gua ngetok, dia nanya dgn HALUS.. brp uang gua yg abis kepake buat akbar..
gua jawab 400ribu,trus bapak gua ngeluarin amplop coklat,amplop itu dikasihin ke gua..gua raba dan gua yakin isinya duit. ternyata emg bener..
gua bilang "makasih banyak" ke bokap gua,udh ganti uang gua.. dan dia bilang dia bangga sama gua karna gua berpikir kritis, blablabla..

pas bapak gua keluar,gua cek isinya ternyata uang gua diganti 3xlipat kurang 50rb..
alhamdulillah, tereak gua dlm hati...

No comments:

Post a Comment